Wednesday, March 13, 2013

Epson Luncurkan Empat Printer Sistem Tangki Tinta Baru

Epson Luncurkan Empat Printer Sistem Tangki Tinta Baru

Epson Luncurkan Empat Printer Sistem Tangki Tinta Baru

Epson terus melakukan inovasi dalam cetak inkjet dengan performa tinggi. Yang paling mutakhir, Epson meluncurkan empat printer inkjet bisnis yang dilengkapi dengan teknologi Epson Micro Piezo. Lima printer yang baru diluncurkan adalah empat printer sistem tangki tinta (sistem infus) terbaru yakni L355, L550, M100, dan M200.


Bersamaan dengan hadirnya seri M dan L terbaru itu, Epson sekaligus juga memperkenalkan printer WorkForce WF-3521 yang menggunakan cartridge. Deputy Country Manager PT Epson Indonesia M Husni Nurdin mengatakan, Micro Piezo merupakan teknologi cetak inkjet dengan performa tinggi yang menggunakan material piezoelectric, sehingga bisa mendorong tinta dari print head dalam jumlah yang pas.


Berkat teknologi itu, selama dua tahun terakhir ini Epson mengklaim sukses meluncurkan jajaran model printer ink tank system atau tangki tinta orisinil.


 ''Ink tank system telah ditunggu sejak 7 tahun lalu. Kami selama dua tahun terakhir terus mengembangkan Micro Piezo, karena ini penting untuk pengembangan produk ink tank system,'' kata Husni Nurdin, Senin (25/2).


Manager Consumer and Consumables Product PT Epson Indonesia Riswin Li memaparkan, seri L355 All-in-One memiliki fitur konektivitas WiFi dan kompatibel dengan aplikasi Epson iPrint yang bisa diunduh secara gratis dari App Store Apple dan Play Store, sehingga memudahkan untuk mencetak atau memindai dokumen dari perangkat mobile iOs dan Android.


Sementara seri L550 All-in-One merupakan printer sistem tangki pertama yang memiliki fitur faks, konektivitas enthernet, dan Automatic Document Feeder (ADF). Sama seperti L355, L550 juga kompatibel dengan aplikasi Epson iPrint.


Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/gaya/2013/02/27/1713/Epson-Luncurkan-Lima-Printer-Sistem-Tangki-Tinta-Baru

No comments:

Post a Comment